Monday, May 2, 2016

CARA MEMBUAT ADRES BAR BLOG BERJALAN

Assalamualaikum sobat semua
kita berjumpalagi dalam suasana sehat kan saya harap begitu, saya sebagai admin yang baru belajar niatnya mau bagi ilmu tentang BLOG so mari kita ulas kreasi saya berikut ini .TAPI SEBELUMNYA UNTUK PENGALAMAN SAYA JUGA DAPAT ILMU DARI TETANGGA YA jadi buat inspirasi aja .
Nah biar alamat blog kita kelihatan menarik dan sedikit elegan mari simak caranya berikut ini sobat

1.Buka akun Bloger anda sendiri
2.Pilih dasboar lalu cari tempelate dan cari edit
3.Selanjutnya cari scrip yang (<title><data:blog.pageTitle/></title>) dengan mengetik Ctrl+f  lalu diganti dengan
(<script language='JavaScript'>
var txt=" ACB Education Blog ";
var kecepatan=90;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script> )
4.Lakukan pratinjau dulu ya sobat untuk melihat apakah sudah sesuai dengan yang kita harapkan atau belum 
NB:texk hijau diganti dengan judul adres sobat sendiri sedangkan  text merah untuk kecepatan gerakan  semakin kecil angka semakin lambat pula gerakkan nya 
 
Mungkin ini saja ilmu barusaya yang dapat saya bagikan sobat tetap berjuang dan terus cari ilmu baru ya sobat :) 


Disqus Comments