Wednesday, September 14, 2016

Samsung Akan Menghilangkan Audio Jack Seperti Apple di Flagship Selanjutnya



Baru-baru ini Apple telah meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apple memang dikenal selalu mengeluarkan inovasi terbaru, seperti kemarin di Peluncuran iPhone 7 Apple mengumumkan menghilangkan Audio Jack. Tetapi ada masalah yang timbul karena satu-satunya konektivitas perangkat ini hanya ada di Lightning port, dari mengisi baterai, mendengarkan musik, sampai untuk transfer data menggunakan Port ini.

Walaupun bermasalah Apple langsung memberikan solusi atas masalah ini melalui aksesorinya yang disebut Lightning Dock. Tentunya anda harus merogoh kocek lagi untuk membelinya, dan ini termasuk hal yang bisa dibilang tidak efisien atau pemborosan bagi kalangan tertentu.

Samsung dikabarkan akan mengikuti jejak Apple akan menghilangkan Audio Jack. Dan sepertinya Samsung tidak akan bergantung pada Port USB type-C terbarunya seperti Apple karena mungkin saja Samsung akan membuat port khusus untuk Transmisi Audio untuk menghasilkan Audio yang lebih baik lagi dan tidak mempersulit penggunanya.



 
Disqus Comments