Wednesday, September 14, 2016

Karena Sering Meledak Samsung Meminta Pengguna Galaxy Note 7 Segera Dikembalikan


Baru-baru ini sedang dihebohkan karena insiden Samsung Galaxy Note 7 sering meledak atau terbakar. Samsung meminta kepada para pengguna untuk segera mengembalikan perangkat Galaxy Note 7 ke service center terdekat dan pengguna akan mendapatkan smarpthone pengganti untuk sementara, Samsung melakukan ini agar tidak semakin banyak kejadian insiden ini.

DJ Koh Selaku Presiden Komunikasi Bisnis Mobile Samsung mengatakan "Prioritas nomor satu kami adalah keselamatan pelanggan kami. Kami meminta pengguna untuk mematikan perangkat Galaxy Note 7 mereka dan menukarkan perangkat tersebut sesegera mungkin".

Masih belum jelas kenapa Samsung Galaxy Note 7 sering meledak Tetapi dari hasil investigasi dari sekitar 24 kasus di antaranya meledak secara tiba-tiba, sekitar 0.1 persen kesalahan di temui pada baterai. Atas kejadian ini Samsung telah melakukan recall pada perangkat ini ke semua negara, tetapi hanya China yang tidak recall karena Samsung menggunakan baterai jenis yang berbeda dari perangkat di negara lain.  

Disqus Comments