Saturday, September 24, 2016

Onenuts T1 Si Mini PC All in One



Onenuts T1 adalah komputer mini yang lengkap dengan proyektor untuk presentasi, Onenuts T1 mirip dengan Gole1 kecil tapi canggih tapi yang membedakan dengan Onenuts T1 adalah proyektor karena di Gole1 tidak memiliki proyektor seperti Onenuts T1. Dan Proyektor ini bisa menampilkan gambar dengan resolusi HD 720p.

Onenuts T1 ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z8300 yang sama seperti Gole1. Dengan proyektor yang dibuat untuk presentasi ditambah lagi dengan ukuran perangkat ini yang cukup kecil memudahkan kamu untuk membawa kemana saja perangkat ini. Onenuts T1 menggunakan Windows 10 untuk sistem operasinya dan memiliki RAM sebesar 2GB ditambah dengan penyimpanan berupa flash memori sebesar 32GB.

Perangkat ini memiliki layar seluas 8 inci tentunya tidak terlalu lebar untuk perangkat yang berukuran mini seperti ini. Selain itu perangkat ini juga mempunyai baterai berukuran 4850mAh, dengan baterai sebesar ini akan cukup untuk kamu gunakan sehari-sehari.  Onenuts T1 juga dilengkapi port HDMI, Ethernet, USB, dan WiFi 802.11ac. Untuk harga perangkat ini diperkirakan akan dibanderol sekitar USD 99 atau sekitar 1,4juta rupiah.
Disqus Comments