Saturday, September 24, 2016

Ini Dia Sepatu Canggih Buatan Nike


Setelah Nike merilis sepatu canggihnya "Back To Nature" pada sekitar bulan Oktober 2015 lalu. Kini Nike kembali merilis sepatu canggihnya, nama sepatu ini adalah HyperAdapt 1.0. Sepatu ini dirancang dengan model sepatu sneaker yang telah dilengkapi dengan mesin yang disebut Lace Engine yang digunakan untuk mengencangkan atau mengendurkan kabel yang telah dibungkus dengan bahan lembut, mesin ini menyatu dengan sol sepatu yang dilindungi dengan bahan plastik yang kuat.

Mesin motor tersebut ditenagai dengan sebuah LED sebagai indikator dari daya baterai tersebut dan ada 3 warna lampu LED sebagai indikatornya dari baterai tersebut. Warna indikatornya ada 3 yaitu biru, kuning, dan merah. Biru bertanda berarti baterai masih penuh dan tidak perlu diisi dayanya. Kuning artinya baterai sudah berkurang tapi masih bisa bertahan beberapa lama. Dan sedangkan warna Merah berarti baterainya hampir habis dan harus segera diisi ulang dayanya. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar 180 menit untuk pengisian hingga penuh baterai tersebut.

Anda bisa mengencangkan atau mengendurkan sepatu tersebut dengan mudah, anda hanya harus menekan tombol yang terpasang dekat tali sepatu yang tersembunyi dan menyatu pada bahan sepatu ini. Di kabarkan Nike berencana akan merilis sepatu ini pada musim libur panjang pada tanggal 28 November mendatang.
Disqus Comments