Sunday, March 13, 2016

Membuat Logo Yang Keren hanya 3 Menit Dengan Sothink Logo Maker

Logo merupakan sebuah gambar atau sketsa yang memiliki arti tertentu dan sebagai pengingat atau mewakili dari sebuah perusahan, organisasi atau pun sebuah negara. Mungkin sobat pernah bingung gimana cara membuat logo yang bagus dan simple serta mudah membuatnya, Baik untuk perusahaan sobat, komunitas, atau untuk sebuah websiter. Nah pada postingan kali ini saya ingin membahas cara membuat logo yang keren dengan aplikasi sothink logo maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mendesain atau membuat sebuah logo hanya dalam waktu 3 menit dan sobat tidak perlu punya skill mengolah gambar yang bagus. Aplikasi ini juga ringan dan bisa sobat gunakan gratis selama 30 hari serta mendukung Sistem operasi Window XP/Vista/7/8.

Sothink Logo Maker Pro

Untuk menggunakan nya sobat bisa mendownload aplikasi nya Disini. Setelah selesai mendownload sobat bisa langsung install ke komputer atau laptop sobat dan langsung memulai mendesain atau membuat logo yang sobat inginkan. Disni sobat bisa memulai dengan template kosong atau menggunakan templete yang sudah disediakan dengan jumlah yang lumayan banyak dan terdiri dari beberapa kategori.

Desain Templete Bawaan

Untuk menambah logo kita agar semakin menarik aplikasi ini juga tersedia beberapa resource yang menarik untuk menambah unik dan dinamis logo yang sobat buat. Dan juga tersedia beberapa Effect yang sobat bisa terapkan dalam desain logo sobat.

Effect And Resource

Terakhir sobat bisa menyimpan hasil desain logo yang sobat buat dengan memilih menu export image. Sobat bisa menyimpan dengan format PNG dan JPEG serta ukuran  untuk web atau untuk fungsi lainnya sesuai keinginan sobat. Ini juga bisa disimpan ke dalam format SVG.

Export Image

Nah itu lah ulasan singkat saya tentang cara membuat logo keren dalam 3 menit menggunakan aplikasi Sothink Logo Maker. Semoga bermanfaat buat sobat yang sedang mendesain sebuah logo yang unik dan keren. Terima Kasih dan Keep Enjoy!
Disqus Comments