Sunday, October 18, 2015

Dapat Hadiah Dari Internet

Assalamu'alaikum :)

dari judulnya aja udah kedengeran menarik nih
yak dapat Hadiah dari internet. :D
eiitss tunggu dulu jangan langsung di scroll ke bawah, sabar dikit ;)
ikuti langkah -langkah yang akan saya brikan ini, jangan ampe kelewat kawan,.
untuk lebih tepatnya yang ingin saya bagikan adalah tutorialnya buat dapat hadiah dari 

pasti sebagian pembaca blog ini masih cukup asing dengan situs ini
nih aku jelasin dikit :)
gokano adalah situs yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan poin dengan beberapa cara yang tersedia untuk kemudian di tukarkan dengan hadiah yang menarik.
kamu akan dapat satu poin untuk login setiap harinya,undang teman atau dengan menyelesaikan tugas.

langsung aja yah
ini nih tutor nya :)
klik gambar ini untuk langsung menuju situsnya  
ntar akan tampil kayak gini
lalu isikan ata yang di perlukan 
nanti akan ada permintaan untuk mengaktifkan aku
kamu buka E-mail kamu. 


misal saya pakai gmail, klik aja active.
setelah aktif, untuk bisa dapat poin klik aja salah satu tugas yang di sediakan
untuk hadiahnya dapat di pilih di prize, kemudian pilih kategorinya
terdapat 3 kategori saat saya mendaftar :)
undang teman sebanya banyaknya dan dapatkan hadiah menarik :)
caranya gampang ,ajak teman kamu dan bagikan link ini gokano.com/ref/Vju73hWO pastikan ikuti link ini karena link tersebut sudah direct ke pendaftaran.
ntar dapat hadiah kayak gene :3

selamat mencoba, semoga berhasil
sekian, dan terimakasih 

semoga bermanfaat 
wassalamu'alaikum :)
Disqus Comments