Wednesday, December 10, 2014

Cara Membuat Label CD Atau DVD Menggunakan Photoshop CS 5

Assalamu Alaikum, para sahabat Blog Catatan IT, kali ini ene mau nge share cara buat label CD dengan photohop cs 5, sebenernya bukan cara membuat sih, karena ane ngak nge share cara bikinya males mau ngetik lagi... wkwkwkwk.. :D
tapi tenang saja di akhir bacot ane nati ene ada link untuk download projectnya..
Post ini pesanan temen ane Palondongan Panggalo raja mesum .... wkwkwk, katanya dia udah ubek-ubek google ngak ketemu yang pas jadi ane buatin yang pas... :v
ane kasi nama dia raja mesum karena yang ada di otaknya cuma coding website sama cewek sexy saja.. wkwkwk.. :D
tapi ane salut sama dia karena jago banget kalau di tanya maslah website....
mungkin sahabat sekalian udah bosan dengan bacot ane, untuk mempersingkat waktu saya persilahkan Bapak bupati untuk membagikan Scren Shoot dan link downloadnya.... wkwkwkk.. :D

Screen Shoot
Sekedar info foto yang di screen shoot itu foto .......... (cencored), yang jelas sahabat blog catatan IT tau ane bukan Jones... wkwkwk.. :v

Link Download Label CD klik Download dibawah ini
Disqus Comments