Sunday, August 17, 2014

Buat Sticker seperti Ikon Musik di Adobe Illustrator




Sudah waktunya untuk memperbarui tampilan ikon desktop Anda mengatur dimulai dengan ikon untuk pemutar musik atau MP3. Dengan stiker gaya ikon tutorial, Anda akan belajar bagaimana menggabungkan bentuk gradien, efek pada panel Penampilan, dan mengimbangi bentuk agar cepat membuat lingkaran ke awal dari ikon besar diatur dalam Adobe Illustrator CC 2014. 
Buat Dokumen Baru dan menggunakan Ellipse Tool (L) untuk menggambar sebuah lingkaran di dalam Artboard tersebut. Ukuran yang Anda pilih menentukan ukuran icon keseluruhan. Pilih lingkaran dan pergi ke Object> lintasan> Offset Jalur untuk membuat lingkaran kecil di dalam lingkaran pertama. Offset oleh -0.2 inci atau beberapa piksel (apa pun menciptakan perbatasan yang baik antara kedua lingkaran).


Pilih lingkaran baru dan memilih abu-abu gelap untuk mengisi warna. Jauhkan lingkaran putih luar. 


Copy (Control-C) dan Paste (Control-V) lingkaran abu-abu untuk bentuk stiker utama. Dalam rangka untuk membuat ikon stiker-seperti, bagian dari lingkaran dalam perlu terlihat seperti itu sudah mulai mengelupas. Gambarlah sebuah persegi panjang menggunakan Rectangle Tool (M) dan putar 45 ° sehingga itu miring diagonal di bagian kanan bawah lingkaran. Tumpang tindih dua sedikit.
Pilih kedua bentuk dan menggunakan Shape Builder Tool (Shift-M) untuk memilih setiap bentuk dan bentuk berpotongan sehingga Anda pergi dengan tiga bagian yang terpisah.


Hapus setengah persegi panjang. Pilih dan Putar bagian kanan bawah lingkaran sehingga itu menghadap ke dalam (dan garis tepi dengan tepi lingkaran. Kupas stiker bentuk Anda siap untuk diberikan. 


Pilih tema warna untuk stiker Anda. Dalam hal ini, itu adalah oranye lembut. Bagian stiker dikupas harus lebih ringan dari sisa stiker. Pilih dan Offset bentuk stiker utama dengan beberapa piksel sehingga ada sedikit perbatasan di sekitar objek stiker.Pastikan bentuk perbatasan adalah warna lebih gelap dari lingkaran utama.


Terapkan Gradient Linear menggunakan Gradient Tool (G) untuk stiker bentuk dikupas dengan -32,6 ° sehingga sejajar dengan tepi stiker itu. Pada panel Gradient,tambahkan tiga warna: oranye menengah a, b menengah oranye, dan oranye gelap (oranye gelap yang sama seperti garis dari langkah sebelumnya). Perhatikan bahwa warna kedua terlihat pada gradien bawah adalah cahaya oranye diterapkan pada langkah sebelumnya juga.


Menerapkan Drop Shadow untuk stiker bentuk dikupas dengan pergi ke Efek> Stylize> Drop Shadow dengan atribut berikut:
  • Mode: Overlay
  • Opacity: 62%
  • X jika Offset: 0.03 di
  • Y Offset: 0.01 di
  • Blur: 0.07
  • Warna: # 000000


Pilih lingkaran putih luar dan menerapkan Drop Shadow dengan atribut berikut: 
  • Mode: Multiply
  • Opacity: 56%
  • X jika Offset: 0.12 di
  • Y Offset: 0.1 di
  • Blur: 0.07
  • Warna: # 282828


Gunakan Pen Tool (P) untuk menggambar garis melengkung pada kedua ujung sisi kiri stiker. Mengatur warna mengisi null dan stroke cahaya oranye. Pada panel Strokemengatur lebar stroke 1PT.


Pilih lingkaran abu-abu gelap dan Offset path sebesar -0.2 inci, atau jumlah yang sama Anda mengimbangi lingkaran pertama dalam Bagian 1, Langkah 1. Pada panel Penampilan, mengatur warna mengisi ke abu-abu terang (# d0c7be).Tambahkan mengisi baru dengan Gradient Linear pada -122,3 ° sudut. Check out warna ditambahkan di bawah (idenya adalah abu-abu dengan pelangi sedikit). KurangiOpacity menjadi 60%, atau lebih. Menerapkan efek Drop Shadow ke lingkaran dengan atribut berikut: 
  • Mode: Overlay
  • Opacity: 42%
  • X jika Offset: 0.02 di
  • Y Offset: 0.01 di
  • Blur: 0.06
  • Warna: # 000000


Pilih bentuk CD dan Offset lingkaran dengan -5-10px, atau lebih. Ulangi, pilih kedua lingkaran baru, dan tekan Minus depan di panel Pathfinder. Terapkan samaGradient Linear dari langkah sebelumnya. Ubah Blend Mode ke Multiply danOpacity menjadi 73% pada panel Transparansi. 


Copy dan Paste bentuk CD. Hapus warna mengisi tambahan dan efek pada paneltampilan. Terapkan Gradient Linear bolak abu-abu pada 0% Opacity dan putih pada100% Opacity pada 50,4 ° sudut. Atur Blend Mode ke Overlay. Tempatkan lingkaran di bawah stiker orange dan atas CD pada panel Layers. 


Pada panel Penampilan, tambahkan mengisi lain untuk lingkaran abu-abu gelap # 282828 pada 100% menjadi 0% Opacity pada sudut -37 °.


Pilih bentuk utama jeruk stiker dan menambahkan fill lain di atas yang pertama di panel Penampilan. Terapkan Gradient Linear yang berlangsung dari oranye gelap (# b9362d) ke oranye menengah menengah (# ffbaa4) pada 137.8 ° sudut. 


Catatan musik adalah cukup sederhana. Ikuti rincian di bawah ini:
  1. Menggambar elips menggunakan Ellipse Tool untuk membentuk kepala catatan.Copy dan Paste untuk elips kedua.
  2. Gunakan Rectangle Tool untuk menggambar panjang, persegi panjang yang sempit. Copy dan Paste sehingga Anda memiliki dua batang.
  3. Untuk membuat balok, Paste persegi panjang lagi, Putar 90 °, dan garis itu antara dua batang. Anda harus mempersingkat bentuk balok sehingga cocok antara dua batang.
  4. Copy dan Paste balok pertama untuk menciptakan kedua. Pasang bentuk bersama-sama untuk membentuk catatan musik.
  5. Group (Control-G) komponen catatan musik bersama-sama dan Putar ke kanan 45 °, atau lebih.


Menyatukan bentuk catatan musik di panel Pathfinder. Copy dan Paste catatan, mengubah warna mengisi ke oranye cahaya yang sama dari Bagian 2, Langkah 5.Ubah Blend Mode ke Overlay dan mengimbangi itu sedikit dari catatan musik utama (lihat di bawah untuk penempatan). Kelompok kedua musik catatan bersama-sama. 


Copy dan Paste bentuk stiker utama. Pilih bentuk disalin dan kelompok catatan musik dan Membuat Masker Kliping (Control-7). Tempatkan kelompok kliping topeng bawah bentuk stiker dikupas dalam panel Layers. 


Ekspor icon Anda sebagai GIF transparan atau PNG (dan jangan lupa untuk ukuran itu sesuai). Sekarang bahwa Anda telah selesai ikon musik Anda, apa ikon desktop dan ponsel lain yang dapat Anda buat? Bagaimana dengan variasi warna? Tunjukkan kami di komentar!
Minati icon tutorial? Lihat di bawah ini:



http://design.tutsplus.com/tutorials/create-sticker-like-music-icons-in-adobe-illustrator--cms-21725
Disqus Comments