Monday, September 12, 2016

PlayStation 4 Pro Telah hadir dengan 4K HDR Gaming

PlayStation 4 Pro
PlayStation 4 Pro

PlayStation 4 Pro Telah hadir dengan 4K HDR Gaming - Semua orang pasti ingin bermain game dengan nyaman di rumahnya bersama keluarga dan teman - temannya. Sony kini menawarkan konsol Playstation yang paling canggih yaitu PlayStation 4 Pro, Dan PlayStation 4 Pro ini sudah dirilis secara komersial pada tanggal 10 November 2016.



PlayStation 4 Pro memiliki resolusi 4K dan high dynamic range (HDR). Konsol dengan kode nama Neo yang memiliki hard drive 1TB. PlayStation 4 Pro ini memiliki kapasitas dua kali lebih banyak dari versi yang ada dan menggandakan kekuatan grafis dari PS4 standar. Hal ini dapat meningkatkan kualitas tampilan game baru ataupun lama.

PlayStation 4 Pro ini memiliki aplikasi untuk streaming video yakini Netflix dan YouTube. Di sisi lain, sony tidak menyebutkan bahwa ia akan mendukung untuk aplikasi 4K Streaming Ultra. Dan Tidak juga bisa memainkan 4K Blu-ray disc, menurut Sony.

Spesifikasi PlayStation 4 Pro

Spesifikasi PlayStation 4 Pro

Sony telah mengatakan ia memiliki "lebih dari dua kali lipat" kekuatan GPU dari PS4 standar, yang menggunakan arsitektur AMD Polaris, dan clock-rate CPU telah ditingkatkan. Berikut adalah rincian spesifik :




Sony Uncovers PlayStation 4 Pro Console: Release Date, Specs and Price

Berikut adalah perbandingan PS4 Pro dan PS4 Standart :

Base PS4 PS4 Pro Boost
CPU Eight Jaguar cores clocked at 1.6GHz Eight Jaguar cores clocked at 2.1GHz 1.3x
GPU 18 Radeon GCN compute units at 800MHz 36 'improved' GCN compute units at 911MHz 2.3x FLOPs
Memory 8GB GDDR5 at 176GB/s 8GB GDDR5 at 218GB/s 24% more bandwidth, 512MB more useable memory


Konsol baru bisa dimainkan dengan fitur yang lebih canggih. Di sisi lain, PS4 Pro ini masih memegang fitur yang sama seperti PS4 lainnya. Mereka memiliki dukungan perangkat identik, dari DualShock 4 untuk Kamera PS, memiliki permainan library yang sama dan sharing. Anda juga dapat menyimpan data, dan akun PSN log-in dengan user interface yang sama. Tentu saja, keduanya memiliki PlayStation Store yang sama. PS4 Pro baru dapat dibeli seharga $ 399 atau setara Rp. 5.2 Jutaan.
Disqus Comments