Wednesday, September 21, 2016

Ini Dia Kamera Dengan 42 Mega Pixel Dari Sony



Sony baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya di ajang Photokia yang telah di gelar di Jerman yaitu Sony A99 Mark II. Dan di kabarkan mereka akan menjualnya di pasar global pada Bulan November mendatang dan soal harga, kamera ini juga cukup merogoh kocek kamu dalam-dalam karena kamera ini dibanderol sebesar USD 3.200 atau sekitar IDR 42 Juta.


Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi tentunya Sony telah menambahkan teknologi-teknologi terbaru untuk kamera ini dan pastinya akan sepadan dengan harga yang tinggi juga. Sony A99 Mark II mempunyai sensor Phase Detection autofocus dengan 79 titik fokus dan dapat bekerja bersama dalam 399 on-sensor PDAF points dan Teknologi ini disebut Hybrid Cross AF points. 


Sony A99 Mark II juga mempunyai Sistem Fokus hingga -4 EV. Dan untuk memperbagus dalam perekaman video, A99 Mark II mempunyai fitur 5-axis SteadyShot INSIDE yang berguna untuk menstabilkan dalam perekaman untuk kualitas video dan gambar lebih baik.



Kamera ini juga mempunyai sensor sebesar 42.2 MP EXMOR R CMOS dan image processing engine BIONZ X. Tentunya dengan 2 fitur ini akan menghasilkan gambar atau video yang berkualitas tinggi pada kondisi cahaya seperti apapun dan mampu mengambil gambar secara terus menerus pada 12 fps.


Sony A99 Mark II mempunyai rentang ISO dari 100 hingga 26.000 dan juga memiliki kemapuan merekam video 4K. Kamera ini mempunyai layar LCD seluas 3 inci dan memiliki viewfinder XGA OLED dengan magnifer yang memiliki lapisan khusus untuk mengurangi bekas sidik jari. Kamera ini juga mempunyai 2 buah slot SD card. 

Disqus Comments