Saturday, December 28, 2013

7 Negara Kembang Api Terbesar

 7 Negara Kembang Api Terbesar

Tahun Baru pasti gak lengkap jika tanpa Kembang Api, Kalo menurutku sih lengkap-lengkap aje selagi ada Keluarga, Hehehe.. Ingin Lihat Kembang api yang SUPER, SPECTACULAR, AMAZING, BEAUTIFULL, INCREDIBLE Dan Lain Lain? Anak anak muda pasti mau sangat untuk melihatnya. Mungkin Librarian harus pergi keluar Negri dulu baru bisa liat.. Hehehe.. Baiklah, berikut 7 Negara Dengan Kembang Api Yang Indah versi R-Library.

1. Florida


Pesta Kembang api dekat pantai, seperti pesta pantai sambil merayakan pergantian Tahun Baru

2. Russia
Mengingatkan saya dengan Kartun seperti Aladin dan Perempuannya siapa itu, saya lupa.. Hehehe

3. Japan
 Hai, Konnichiwa, Japan.. Hehe, Ingin saya pergi kesana, (Semenjak jadi penggemar Anime). Saya berharap dapat melihat Kembang Api dengan gambar Anime (kalau ada).. xD

4. London
London juga gak kalah menarik, mereka punya Pertunjukan Kembang Api di dekat Komidi putar terbesar di London, London Eye membuat suasana semakin Heboh dan keren..

5.  France
Paris, Perancis yang merupakan Kota Teromantis di Dunia ini juga gak kalah Spektakuler Kembang Apinya, Jika suatu pasangan melancong kesini di Akhir tahun seperti ini, pasti Waktu Romantis nya tambah MANTAP deh.. :)

6. Sydney
Nah, Sydney, Australia, Gak jauh dari Indonesia, bisa kali kesana? Hehehe.. Yak, Kembang api disana cukup Spektakuler, mungkin bisa kelihatan kali ya dari pulau Lombok #Sotoy mode on..

7. Singapore
Singapore, Deket banget sama Indonesia, Kembang api disini is AMAZING, Bagi yang belum bisa kesana kan bisa kelihatan Kembang api nya dari Posisi Aceh? #sotoy lagi..

Nah, gimana keren keren bukan?
coba kalian impikan ga kenegara tersebut untuk melihat petasan wah pastinya terlalu jauh. Mungkin di Tahun 2014 bisa kali ya? Amin!! 
 
Tapi Indonesia juga ga mau kalah coba festifal kembang api di monas jakarta
 
 
 
Disqus Comments